Anak Balita Senang

Saya Ibu Rumah Tangga, anak pertama saya laki-laki berusia 2 tahun 10 bulan, alhamdulillah sampai dengan saat ini anak saya aktif dan lincah, bahkan banyak bertanya tentang hal-hal yang tidak diketahuinya, tapi ketika ketemu dengan yang namanya MAKAN, masyaAlloh....sulit, makan beberapa suap...ee..mulut ditutup dengan tangannya...siapa yang ngajarin ya ?, bahkan ketika mau makanpun seringkali harus mengajaknya jalan-jalan keluar rumah, semua orang tua pasti cemas ketika asupan nutrisi untuk anak kita tidak seimbang dengan aktivitas serta usianya, Tapi setelah saya kenal dengan Susu Kedelai SOYA MADU dan PRO-FIT dari Sakinah Herbal Magelang yang insyaAlloh kebutuhan nutrisi perbungkusnya mencukupi, Alhamdulillah saya merasa senang sekali, karena anak saya suka, bahkan dalam satu hari 2 bungkus SOYA MADU atau kadang PRO-FIT insyaAlloh habis.
Dan ada tips dari saya untuk anda yang menginginkan supaya makin nikmat dan tidak bosan mengkonsumsi Susu Kedelai, "sering-seringlah bergantian pola konsumsi anda...kadang saat kondisi Susu Kedelai hangat, sesekali masukkan ke kulkas dan nikmati ketika dingin."
Demikian tips dari saya, tapi tolong do'akan juga semoga anak saya gampang untuk makan, dan jenak ketika makan dirumah.

Ibu Muis, Ibu Rumah Tangga (Magelang) / 0838 6761 3989

Leave a respond

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...