Benitez Fokus Ladeni Manchester City

Mempertahankan posisi di zona Liga Champions kini semakin sulit, hal itu yang di sadari Manajer Chelsea, Rafael Benitez.Namun meski demikian, hal itu tak menghalangi ambisinya untuk finis di posis runner up menggeser Manchester City.

Seperti kita ketahui, saat ini Chelsea berada di peringkat ke-3 klasemen, tertinggal 4 poin dari City. Menyusul berikutnya Tottenham di peringkat ke-4 dan diikuti Arsenal di peringkat ke-5. Ujarnya kepada reporter seperti dilansir Goal.com, "Saya pikir kami bisa mengurangi selisih poin (dari City). Saya yakin jika mereka (City) juga mengkhawatirkan ancaman Tottenham, Arsenal dan Everton seperti halnya kami."

"Pekan lalu kami berlatih dengan baik dan tim kamipun bermain bagus. Karena itu, jika kami mampu menjaga semua itu, saya tidak akan mengkhawatirkan tim lainnya, fokus saya hanya untuk Manchester City," imbuh Benitez.

Nah, akhir pekan ini Chelsea akan bertanding dengan Southampton di St Mary. Sementara pada hari Senin (01/4) The Blues bakal meladeni permaian Manchester United dalam laga replay Piala FA.

So...kita nantikan kabar serta laga selanjutnya.

Leave a respond

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...